SELAMAT DATANG DI KMW 1 RIAU SILAHKAN FOLLOW TWITTER KAMI @kmw1riau
SILAHKAN KUNJUNGI JUGA TOKO ONLINE KAMI pdua-cafe

Rabu, 11 Agustus 2010

COACHING KHUSUS INFRASTRUKTUR PROVINSI RIAU


Pemanfaatan Bantuan Langsung Masyarakat (BLM) Tahun 2010 serta capaian Indikator IDB tentang ke-Infrastrukturan yang merupakan capaian program, bidang Infrastruktur yang mendapat porsi lebih besar dari bidang Ekonomi dan Sosial harus segera mendapat perhatian dengan dukungan kemampuan kualitas pendamping di masyarakat.
Dalam rangka strategi peningkatan kapasitas tersebut telah dilaksanakan Coaching Khusus Infrastruktur bagi Lokasi Baru Tahun 2009 di Provinsi Riau dari Tanggal 22 s/d 25 Juni 2010. Dalam sambutannya KMW 1 Riau yang diwakili oleh TA.Infrastruktur menyatakan “kegiatan ini Kegiatan ini merupakan siklus dari pemanfaatan di PNPM adapun harapan pengawalan yang dilakukan masyarakata sesuai dengan harapan program, pembelajaran di masyarakat sesuai dengan pedoman dan selaku Satker ini coaching mengawal terkait dengan pertanggung jawaban dan stimulan serta proses pembelajaran”.
Kegiatan coaching ini dilaksanakan selama 4 hari atas materi-materi aplikatif atas solutif masalah dilapangan dengan pemandu TA.Infrastruktur KMW 1 Riau dan Korkot 2 (Dumai, Kuantan Singingi dan Bengkalis) dengan menghasilkan 5 rencana kerja tindaklanjut yang tertuang dalam berita acara kesepakatan.





Tidak ada komentar: