SELAMAT DATANG DI KMW 1 RIAU SILAHKAN FOLLOW TWITTER KAMI @kmw1riau
SILAHKAN KUNJUNGI JUGA TOKO ONLINE KAMI pdua-cafe

Sabtu, 10 April 2010

MENGAIS AMAL LEWAT BAZAR PJM PRONANGKIS

Dalam upaya memaksimalkan keterlibatan paratisipatif luas baik masyarakat, swasta dan pemerintah daerah dalam pengentasan kemiskinan dan sebagai wujud silaturahmi seluruh pelaku menjadi ide gagasan atas pelaksanaan kegiatan Bazar PJM Pronangkis LKM Kelurahan Bumni Ayu Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai pada tanggal 2 Maret 2010. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di gedung Muhammadiyah Jl.Budi Utomo Kelurahan Bumi Ayu Kota Dumai sekaligus dibuka oleh Walikota Dumai Bapak Drs.H.Zulkifli, AS sekaligus menyerahkan secara simbolis BLM kepada 32 BKM/LKM yang tersebar di 5 kecamatan.
Dalam sambutannya Walikota Dumai menyampaikan PNPM Mandiri Perkotaan telah memasuki tahun ke 3 di Kota Dumai, kita berharap dengan adanya program ini dapat membantu dan mendukung upaya pemerintah kota dalam menurunkan angka kemiskinan. Bapak Walikota juga sangat apresiatif dengan program ini karena mampu menciptakan kepedulian ditengah-tengah masyarakat dengan menjunjung nilai-nilai kebersamaan, kerelawanan, kegotong-royongan yang merupakan nilai-nilai luhut adat melayu yang harus terus dipupuk dan dilestarikan dan itdak menutup kemungkinan kedepan pemerintah kota siap untuk mendukung BKM/LKM untuk mandiri melalui alokasi anggaran daerah jika PNPM Mandiri Perkotaan telah berakhir.
Kegiatan ini dihadiri pula Kepala Dinas PU, Bappeda, Camat, PJOK, BKM se-Kota Dumai.
Kegiatan Bazar PJM ini menghasilkan sumbangan baik berupa uang maupun material unduk mendukung kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan dalam PJM Pronangkis yang terkumpul sekitar 19 juta baik sumbangan masyarakat maupun sumbangan Walikota Dumai.
(Rudi Rosyidi-Korkot 2 OC1 Riau)

Tidak ada komentar: